Rabu, 10 April 2013

Happy 17th Birthday Sese♥

Happy sweet 17th birthday, Sese

19 Maret 2013 kemarin, u r already 17. Happy birthday Sese, doa-ku semoga kamu tambah pintar, tambah rajin, sehat selalu, sayang orang tua nd adik2 kamu, tambah deket sama kita semua, bisa goal di universitas yang kamu mau di Korea nanti (amen..), semoga lancar jalanin ujiannya nd nilai-nya memuaskan ya, I know u will pass it. Jangan lupa sama aku, jangan  lupa sama kita semua, pokoknya sukses terus buat kamu disana:') Aku bingung mau nulis apa lagi, rasanya udah campur aduk.

Senang rasanya ketemu Sese walaupun baru bertemu nd kenalan di kelas XI ini, mungkin aku belum terlalu tau banyak tentang Sese, tapi salah satu karakter yang memang semua orang tau adalah karakter pendiem-bersahabatnya kamu haha. Tapi semakin kesini, aku pun tau lebih banyak tentang Sese, Sese pun mungkin sebaliknya tau aku juga gimana hehe. Oh iya maaf juga baru bisa nge-post dihari ini, diwaktu dini hari begini, sebenernya sih udah dari lama didiemin didraft blog tapi baru diterusin sekarang..


Surprise yang kemarin, anggap aja ya itu kado buat Sese dari kita. Pokoknya makasih banyak ya udah mau kenal nd ngobrol banyak sama aku, makasih banyak buat waktu2nya, hari2nya, makasih juga udah mau jadi partner nyanyi-nya Syisyi waktu itu, makasih udah bantuin kita kalo lagi susah ngerjain soal, makasih karena kamu orang yang sering memotivasi, makasih buat semuanyaaa Sese. Satu hal, banyak loh orang yang mau banget jadi sahabatnya Sese hehe. Pokoknya jangan pernah lupain Syisyi nd kawan2, contact2-an terus ya sama kita. Maafin Syisyi dkk kalo ada sikap atau ucapan yang sering buat Sese gak enak di hati. Dan......udah bingung banget aku mau nulis apa, sedih hehe.



 Gah, look at that face! Hehehehe

I've been lucky enough to have a friend like u, Se. Ly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar