Rabu, 29 Agustus 2012

Kenapa, Mengapa, Tanya Kenapa(?)

So, disini gue bakal jelasin alasan kenapa gue lebih milih masuk sekolah di SMAN 8 Tangerang dibanding sekolah lainnya. Pertama, jarak dari rumah ke sekolah 'cukup' dibilang deket lah ya, soalnya orang tua gue juga ngga begitu ngijinin sih sekolahnya jauh-jauh, tapi alhamdulillah loh akhirnya bisa masuk di Delta haha. Hmm terus Delta juga merupakan sekolah favorite para pelajar di Kota Tangerang, terus juga kakak gue mantan anak Delta, jadi yaa udah tau dikit lah seluk-beluk mengenai Delta, lingkungan-nya nd bla-bla-bla.

Oke waktu pasca Ujian Nasional SMP, orang tua gue dapet info kalo akan diadakan test masuk offline di Delta. Nah, gue disuruh ikut. Pertama sih mikirnya kalo gamasuk lewat jalur NEM/online kan lumayan bisa masuk lewat jalur test, itu pun kalo masuk ya haha. Akhirnya gue, kembaran gue nd salah satu temen gue daftar di Delta. Nah, waktu udah daftar nd dikasih tau test-nya tanggal berapa, ada issue kalo yang keluar tuh pelajaran kelas 1 SMA. Gimana gak kaget, akhirnya gue sempetin waktu buat belajar sama guru SMP gue. Walaupun sedikit yah.

Terus gak nyampe seminggu sebelum test dimulai, tau gak sih gue nd kembaran gue malah nginep di Rumah Sakit karena abis operasi. Tadinya sih kalo gue udah pulang dari RS, gue gamau ikut test, pengen istirahat aja di rumah. Tapi orang tua gue bilang sayang udah bayar soalnya, hmm jadi gue ikut walaupun belajarnya setengah-setengah, eh ganyampe setengah deh se-per-em-pat kayanya -_-

Hari test pertama pun dimulai. Gue dateng pagi-pagi kesana, bermodal catatan kecil yang isinya sangat 'berharga' banget ya. Terus gue dapet di ruangan 9 atau 10 gitu, lupa deh. Nah, test-nya sih kalo gue gak lupa ada test IQ nd test mata pelajaran (matematika, ips, ipa, bahasa inggris & bahasa indonesia). Pertamanya aja masuk udah deg-deg-an ditambah takut, terus makin kesininya ngeliat soal udah pengen nangis aja haha ini serius loh ga boong, mental gue belum cukup kuat mungkin.

Lanjut hari kedua, dimana ada test interview bahasa inggris. Gue dapet jam interview-nya sih sekitar siang menuju sore lah, jadi pagi-nya masih bisa latihan sedikit di rumah. Terus antara jam setengah 3 nd jam 3, gue dateng kesana sambil bonceng mama pake motor. Tau gak? Di jalan hujan deras turun, angin menerpa kaya badai, baju seragam gue basah kuyup! Kuyup-nya pake banget ya. Gimana gak dingin tuh, gimana gak malu coba interview pake seragam basah kuyup gitu. Tapi ini perjuangan loh haha

Selesai interview, rasanya tuh lega banget yah. Alhamdulillah gitu tinggal nunggu hasil. Tapi sayangnya gue dari awal udah pesimist gabisa masuk tuh. Eh, gara-gara awalnya mikir begitu jadi beneran deh:( Sedikit sedih sih hiks hiks. Hmm tapi masih ada jalur NEM nd gue berharap banget NEM yang gue dapetin entar bisa membawa gue masuk ke sekolah itu. Hari pembagian hasil kelulusan pun datang, alhamdulillah bagi gue NEM tersebut udah cukup lumayan lah. Terus gue daftar dibeberapa sekolah, asal tau aja deh pilihan pertama gue itu ya di SMAN 8 Tangerang, terus di 5 nd pilihan terakhir gue lupa milih apa.

Emang sih gue berasal dari SMP kabupaten, udah banyak yang nakutin kalo bakal ada quota yang dikeluarin, tapi ternyata engga ada. Alhamdulillah akhirnya gue bisa menjadi murid Delta walaupun belum resmi yah, soalnya belum ikut masa MBPD. Mau tau gak? Gue gaikut MBPD loh selama 2 hari, dikarena-kan sakit akibat kecapek-an soalnya dua hari pulang malem untuk beli peralatan nd bikin tas kardus buat MBPD ssssssh hap hap:p

Nah nah, sekarang udah tau kan cerita versi gue mulai dari sebelum masuk sampe akhirnya bisa masuk ke Delta. Gue rasa cukup sekian ya, di next blog berikutnya bakalan ada banyak cerita-cerita menarik lainnya deh. See ya!

Kamis, 16 Agustus 2012

#IndonesiaIndependenceDay

Happy Independence Day Indonesia!


Be the best country in the world on your 67th! <3
More success nd corruption has to be kept away.
God, thanks for allowing me to be the part of this country nd the part of this nation.
PROUD TO BE INDONESIAN!!

Jumat, 10 Agustus 2012

Happy Birthday, Syenne!

Happy birthday dear my best friend:')
Well, I miss the time when we still sit together in the class, SLICE exactly.
I miss when we always in the same group, to study together and working on tasks together.
By the way, did you know that I and my friends were took some pictures for you.
You have known that haha and I wanna share this pict --->


Special thanks to you who has invited us to your birthday party and were having break-fasting together! uh-oh.



Were totally random and awesome!


Its you, cece :3
Gonna miss you so much! Wish you all the best in your new age, hope God always gives you the best too and God Bless You abundantly <3
Big thanks to SLICE nd you for that night. We've had an awesome night, right?B)

Rabu, 08 Agustus 2012

SLICE PROJECT!

Waktu Slice masih satu kelas, kita sering ngumpul ngobrol-ngobrol sambil becanda-becanda gajelas. Oiya, Slice itu adalah salah satu nama kelas di angkatan ke-9 yang tepatnya ada di SMAN 8 Tangerang atau sering disebut Delta. Nah waktu itu lagi iseng aja ceritanya nyanyi-nyanyi, terus ada satu temen (Nadya) bilang kenapa kita ga bikin yang namanya "Slice Project".

So, Slice Project itu disini kaya nyanyiin lagu bareng sambil ada yang main musik nd ada juga rapper-nya hoho, asal tau aja kalo di Slice itu banyak anak-anak yang jago2 deh talenta-nya haha. Nah, project-nya pun itu berupa lagu barat yang dirangkai jadi satu-kesatuan, menurut sang pencetus (Nadya) sih arti keseluruhan project lagunya itu bakalan jadi bagus kalo kita tau makna lagu2nya. Mau tau lagu-lagunya apa aja? Nih --->

(Lagu I Born This Way - Lady Gaga)
I'm beautiful in my way,
cause God makes no mistakes
I'm on the right track,
baby I was born this way..
Don't hide yourself in regret,
just love yourself and you're set
I'm on the right track,
baby I was born this way..   

(Lagu II Firework - Katy Perry)
Baby you're a firework,
c'mon let your colors burst
Make 'em go "Oh, oh, oh"
You're gonna leave 'em falling down-own-own.. 
 (Lagu III Who Says - Selena Gomez)
Who says ?!
Who says you're not perfect
Who says you're not worth it
Who says you're the only one that hurting
Trust me!
That's the price of beauty
Who says you're not pretty
Who says you're not beautiful
Who says ?!
(Lagu IV Ours - Taylor Swift)
 So, don't you worry your pretty little mind
People throw rocks at things that shine
and life makes love look hard..  
(Lagu V  Never Say Never - Justin Bieber)

NEVER SAY NEVER!
 
Well, itu loh project lagu-nya yang dicetus sama Nadya. Hmmm tapi itu baru dinyanyiin sedikit (banget) sama kita-kita, belum sempet diiringin haha tapi yaa project lagu-nya disimpan aja buat kenang-kenangan:') And then, pada tau gak nih keseluruhan makna lagu-nya? Kalo ada, leave your comment aja ya guys!:)