Page

Minggu, 07 April 2013

1st Time On Air at Mustang Radio

Tepatnya tanggal 19 Februari 2013 lalu, vocal group SMAN 8 Tangerang diundang ke mustang radio fm. Kalo pada bertanya kenapa kita bisa terpilih untuk on air bareng mustang radio, alasannya adalah...waktu tanggal 15 Februari sebelumnya, mustang radio bersama Telkomsel datang ke sekolah kita nd mengadakan pensi. Mungkin sewaktu acara ada beberapa ekskul tampil disana, tapi anak vocal group gak ikut tampil karena harus latihan untuk lomba nanti. Akhirnya kita diwakilkan oleh salah satu kakak kelas kita, bukan bernyanyi, tapi kita dipromosikan. Promosi-nya salah satunya berisikan tentang banyaknya juara yang diraih nd berdasarkan pengamatan, katanya anak vocal group yang terpilih untuk on air di mustang radio.

Di hari Selasa-nya, kita pergi ke mustang radio yang letak gedung-nya berada di Jakarta. Gue yang waktu itu lagi dispen bersama anak2 padus lainnya untuk persiapan lomba merasa gak enak kalo udahan latihan-nya, sementara gue harus pergi enak2an di Jakarta haha. Didampingi bersama mobil sekolah, kita jadi enak beristirahat sepanjang perjalanan. Sesampainya disana, kita harus menunggu salah satu orang official mustang radio turun dari kantornya. Mungkin orang2 lain melihat kita agak asing ya ada anak2 remaja ngumpul memakai pakaian seragam sekolah hahaha.

Sesampainya kita di lantai 38 alias di lantai-nya dimana kantor mustang radio berada, kita pun disambut dengan baik sama kakak2 disana. Sebelum on air, kita diskusi bareng untuk membuat creative board yang mana akan dipertarungkan nanti untuk tanggal 30 Maret, terus juga kita diskusi bareng2 buat yel2 untuk on air nanti. Well jam 4 sore pun kita mulai on air, sambil terus vote di twitter sampai akhirnya anak2 di sekolah juga ikut membantu kita. Perlu diketahui kalo tujuan kita diundang nd on air di mustang radio adalah untuk promosi komunitas vocal group kita ke semua orang, jadi ini juga semacam lomba yang kalo berhasil memenuhi ketentuan yang dikasih kita bakal tampil diacara "Youth on The Move" bareng artis2 ternama.

Setelah satu jam lebih kita on air, akhirnya pun berakhir. Setelah itu kita mengadakan briefing sambil istirahat sebentar, lalu dilanjut dengan sesi foto komunitas vocal group SMAN 8 Tangerang bersama creative board yang telah kita buat sebelum on air tadi. Ini dia fotonya...

 Nah, inilah foto anak vocal group bersama creative board-nya!



Ini foto2 kita waktu lagi on air, nah kalo foto yang diatas ini bersama salah satu kakak mustang-nya:D

Okay then, see ya on the next post..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar