Kamis, 19 Juli 2012

A Little Disappointed

Tanggal 5 July 2012 kemarin adalah hari dimana anak2 kelas X mendaftar ulang di sekolah, tepatnya di SMAN 8 Tangerang. Daftar ulang di hari itu pun bermaksud untuk mengetahui jurusan apa yang akan didapat oleh mereka, tentunya di kala pagi-nya pun gue ngga sabar untuk lihat apa hasilnya. Sebenernya gue berharap akan dapet kelas IPA yang mana akan sekelas lagi sama temen sebangku gue waktu di kelas X alias Syenne, nggak perlu dipungkiri lagi kalo dia memang mendapat jurusan IPA.

Well, inget banget waktu detik-detik hampir jam 9, entah kenapa gue belum berangkat ke sekolah, malah tiba2 gue duduk cengo di ruang tamu sendiri sampe mama gue negor kenapa  gue belum juga berangkat. Yah perlu diakui kalo disitu gue punya feeling yang bener-bener kuat kalo gue bakalan dapet jurusan IPS:')

Di pagi itu juga, banyak bbm masuk dari temen-temen nd dari kakak kelas yang menanyakan gue masuk kelas IPA berapa. Oke alangkah terkejutnya gue dapet bbm semacam itu, toh gue belum daftar ulang tapi kenapa pada bilangnya 'kelas IPA berapa'. Gosh, kenapa pada yakin banget kalo gue bakal dapet jurusan IPA sementara diri gue sendiri bilang enggak

Gue langsung menuju sekolah tanpa ditemani mama tapi ditemani dengan rasa takut plus hati dag dig dug serrrr.........ini beneran loh.  Sesampainya di sekolah, gue bertemu dengan temen2gue nd gue minta salah satu temen untuk anter gue masuk buat daftar ulang. Okay, abis itu gue masuk, ngumpulin rapor, ditanya nama nd kelas berapa, terus terakhir ngeliat isi kertas warna KUNING itu, yang mana isinya adalah jawaban jurusan gue. Yap, ternyata emang bener gue dapet jurusan itu.

Hmmm abis ngeliat kertas itu gue langsung keluar, namanya gue kecewa yaah walaupun sedikit agak susah buat nahan nangis haha. Waktu itu sih gue sempet mikir sejenak kalo ternyata usaha gue sia-sia selama di kelas X, yang awalnya gue minjem tuh buku2 catatan IPA-nya kakak kelas selama hampir-kurang-lebih 5 bulan, yang waktu ekskul padus bukannya gue latihan tapi malah minta ajarin kimia & fisika sama kakak kelas, aaaaaaah sudahlah gausah dibahas. Syukurin aja sama yang udah gue dapet, toh masih bisa sukses kok nantinya. Semangat!

Oh iya, gue banyak2 terimakasih ya buat mama-nya temen gue yang tadinya udah mau bantuin gue, terus juga buat anak2 Slice nd anak2 kelas lainnya yang udah bantu nyari temen pindahan, yang terus nyemangatin gue waktu itu nd bantu meredam tangisan gue secara langsung maupun lewat bbm. Ah loves them so much! And at last, buat kembaran gue yang udah mau tukeran jurusan sama gue. Bytheway hebat loh dia masuk IPA, tapi sekarang dia juga milih untuk pindah jurusan. Well, I think is enough and I have one quote for you, this is my quote "Success will find us if we work hard!"

Selasa, 03 Juli 2012

Too much story, too nice to forget, too nice to be a memorable, too sad if we forget it. Totally, blingalicious. I love this class.


LaNina's 23/06/12


Hey guys, we are LaNina from Indonesia.
This photo was taken when we were at KFC.
In that picture, you can see that I & one of my friend is singing a song. 6 of songs, exactly.
For more details, I will introduce my friends from left to the right side; Ifansyah (on keyboard), Prasasti (on guitar) & Arif (on cajon).
And don't forget to follow us on twitter @LaNinaBAND

Minggu, 01 Juli 2012

#SLICEberCarita Part II

.........sekitar hampir waktu Ashar, kita pun bergegas menuju ke villa untuk bersih-bersih diri. Tapi lama-nya itu ya mau nggak mau harus gantian kamar mandi haha. Abis mandi, kita pun santai-santai dekat pantai sambil foto-foto nd menunggu sunset tiba. Ini ada beberapa foto Slice waktu sore...

 Di foto ini nggak ada gue-nya, soal-nya gue yang jadi photographer-nyaB-) *sombong* haha

 Yang ini juga sama...

Ini foto Slice bersama ketua & wakil kelas, alias duo ini yang dapat award "ter-chineese" hehe

Karena keasyikan foto-foto nd nggak pandang waktu, akhirnya Slice nggak dapat sunset-nya nd gajadi foto bareng sunset:"(?) Setelah kita santai nd foto-foto bareng di pantai, adzan maghrib pun tiba. Bersama-sama kita pun menunaikan shalat berjamaah, setelah selesai shalat gue tidur-tiduran di kamar.

Harus diakui, emang gue betah banget di kamar walaupun dinginnya minta ampun haha. Abis itu kita langsung makan malam bersama di teras di depan villa. Boleh gue bilang "wow"? Wow! Haha Dinner-nya lezat-mantap nd kenyaaang sekali...

Abis acara makan malam bersama, akan ada acara inti yang gaboleh dilewatkan. Tapi sebelum masuk ke acara inti, kita ganti baju nd diharuskan bagi anak perempuan untuk memakai dress nd yang anak laki memakai baju kemeja (walaupun beberapa diantaranya ada yang tidak). Hmm namanya juga anak perempuan, yang bikin lama ya emang dandan. 

Boleh diakui kok, sebenernya pada dandan itu supaya keliatan cantik depan anak laki-laki-nya -_- haha bener kan? Pasti bener. Tapi makasih banget loh buat Teteh yang udah bantu nge-dandanin anak-anak perempuan hoho. Ini ada beberapa dokumentasi foto anak-anak perempuan yang cantik, imut nd pastinya kece...

 Nindy-Syisyi
 Aliya-Syisyi

Eka-Aliya-Dhea 

Mutia-Fatimah-Zulfa-Nasya

Setelah itu kita semua ke luar villa nd masuk ke acara inti, yaa walaupun ada sedikit kesalah-pahaman diantara kita tapi acara berlangsung dengan lancar. Yang pertama, ada bapak ketua kelas alias Jonathan yang ingin menyampaikan beberapa sambutan. Ada fotonya loh, ini dia fotonya...

Sang ketua kelas, Jonathan. Sewaktu menyampaikan sambutan-nya di depan warga Slice.

Then ini dia anak Slice-nya yang lagi antusias dengerin, kayanya iya(?)...haha

Ini warga kece Slice B-)

Acara nggak bakalan sempurna tanpa dipandu oleh 2 pembawa acara Slice yang cantik nan-kece ini...

Dhea & Shindy, selaku pembawa acara.
(Maaf ya agak-nggak keliatan -_-)

Acara yang kedua, ada penampilan dari anak laki-laki yang membawakan sebuah lagu yang berjudul "Semangat Baru"!! Keren lho. Ini dokumentasi fotonya...


Setelah anak laki tampil, selanjutnya ada penampilan dari "Supah-Dupah" yang menyanyikan sebuah lagu diiringi bacaan puisi. Ini so sweet loh, sedih loh nd ini dia fotonya...


Acara selanjutnya adalah pembagian award bagi warga Slice yang telah dinilai oleh beberapa orang lain. Berhubung sebenernya gue mau sebutin award-nya apa aja, tapi yang ada gue malah lupa. Tapi, by the way terimakasih banyak loh buat award yang udah diberikan buat gue. Much love <3 Oh iya, ini ada dokumentasi award kedua yang diberikan untuk beberapa pasangan di Slice...

Ini dia pasangan-pasangannya ;
Theo-Nasya, Syenne-Jonathan, Reza-Diva, Eka-Aliya, Aqil-Nawfal & Dhea-Shindy.

Acara selanjutnya, ada berbagi cerita-pesan & kesan selama menjadi warga Slice:') Waah ini banyak menghabiskan banyak waktu, tapi terimakasih banyak buat kalian-kalian atas cerita-pesan & kesan-nya, moment ini nggak akan kami lupain kok:"

Hmm karena sudah larut malam, kita bergegas untuk tidur. Di kelompok kamar gue, udah dipersiapkan posisi tidur yang enak bagi kita ber-enam nd itu sudah ada gladi-resik-nya dulu waktu sore-nya. Disela-sela tidur, gue malah gemeteran-kedinginan ga jelas nd itu ngebuat Teteh terbangun dari tidurnya, tapi itu beneran loh dingin banget -_-

Pagi pun tiba, artinya di hari itu adalah hari terakhir bersama Slice di villa itu. Rasanya sih masih ingin lagi, tapi bisa di lain waktu mungkin. Hmm gue bergegas keluar kamar nd melihat sebagian anak laki-laki melangkah keluar villa, denger-denger sih pengen beli bahan makanan buat sarapan yang masih kurang. Sementara di dapur, ada sekitar yaa seperempat anak perempuan yang lagi bantu-bantu di dapur.

Sekitar jam 8 pagi, kita semua disuruh mandi sama para mama. Soalnya katanya kalo nggak mandi dulu, gaboleh sarapan haha kejam yaa. Terus sekitar jam 9-an kita semua sarapan bersama. Terus karena sarapan-nya diambilin sama para mama, buat gue itu banyak banget loh. Akhirnya yang seharusnya satu piring itu buat dua orang alias gue nd Shindy, jadinya tambah satu orang lagi jadi bertiga sama abi. Itupun harus sabar makan-nya karena perut udah penuh banget hoho.

Selesai sarapan, banyak yang lagi santai bermain gitar nd sebagian bermain lagi di pantai, contohnya seperti gue, Abi, Shindy, Nindy & Hani. Astaga kita basah-basahan lagi! Setelah itu akhirnya harus......mandi 2 kali di pagi itu. Wow, gapapa ya hari terakhir ini haha. Selesai mandi, kita persiapan beres-beres kamar nd beres-beres barang bawaan pulang. Tepat sebelum dzuhur tiba, sebelum pulang kita foto bareng-bareng di depan villa nd juga bersama para mama. Ini ada dokumentasi foto yang udah gue janjikan... 

Di depan villa bersama para mama... 

SLICE B-)

Setelah itu, kita pulang! huhu agak-sedikit sedih. But thanks for 2 days Slice, never forget this moment, never forget YOU, never forget this true friendship. Love love love, much love for @deltaSLICE<3