About Me

Syifa Fadhiyah Salsabila Luano, nama tersebut merupakan nama lengkap gue. Panggil aja gue Syisyi, gue merupakan anak kedua dari tiga bersaudara nd juga merupakan kakak pertama dari saudara kembar gue. Yap, gue kembar! Nama saudara kembar gue adalah Shafira Fadhilah Salsabila Luano nd nama kakak pertama gue adalah Sarah Fairuz Shannytha Luano. Jadi anak mama papa gue semua punya singkatan yang sama, yakni SFSL hehe. Kalo ada yang bertanya tentang nama belakang kita yaitu "Luano", itu sih nama singkatan mama-papa gue hehe nd yang jelas bukan nama marga ya..

Gue nd Shasha lahir di Jakarta, tepatnya di RS.Bunda pada Hari Kamis tanggal 21 Maret 1996. Yang jelas, kita lahir di tempat tidur haha. Gue sama Shasha itu lahirnya beda 3 menit, entah kenapa bisa secepat itu. Gue pernah baca artikel kalo kelahiran anak kembar yang bedanya 2-3 menit itu adalah kembar identik! But, kita gak se-identik itu kalo orang lain fikir kita identik. Kita tuh mempunyai perbedaan, yang paling menonjol sih adalah setitik tahi lalat yang ada di bawah mata kiri Shasha. Gak hanya itu juga kok, mama bilang hampir keseluruhan kita beda, tingkah laku juga beda.

Hmm setiap orang pasti punya hobi masing-masing, tapi kalo ditanya hobi gue itu apa...ya banyak sih lumayan, yang jelas gak cuma satu. Gue hobi nyanyi, gue hobi olahraga; diantaranya basket, lari or sepedahan, terus juga gue hobi nulis; tulisan tangan ataupun nulis-nulis diblog kaya begini, gue hobi jalan-jalan, gue hobi baca comic (terutama Conan) nd pokoknya masih banyak lagi.

Tentang gue? Mari kita mengulas tentang diri gue. Kalo menurut gue sendiri, gue itu orangnya cepet deket sama orang yang baru dikenal, tapi orang tertentu aja. And then gue sih punya 'banyak' temen, tapi yang bisa gue anggep nd gue bilang sahabat itu 'cuma' beberapa. Gue gampang emosian, gue gasuka ketika suasana bising banget alias rame banget, jelas itu bikin kepala gue pusing. Gue terkenal deket sama beberapa temen cowok, jadinya banyak yang meng-salah-artikan, padahal ga seperti itu. Gue suka rapih, gue seorang yang penyayang, kadang gue bisa jadi pendiem banget ataupun sebaliknya nd masih banyak lagi. Oh ya, penilaian orang justru sangat gue butuhkan pastinya:)

Beralih ke soal cita-cita, doain gue bisa jadi AKUNTAN or SEKRETARIS di sebuah perusahaan pertambangan ya! Aamiin. Inshaa Allah kalo udah kerja gue bisa part time jadi wirausahawan (entah apa itu belum kepikiran). Pokoknya tujuan hidup gue adalah membanggakan nd membahagiakan kedua orang tua gue pastinya, aamiin. Okay then, I think it's enough..

Just call me, Syisyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar