Rabu, 05 Desember 2012

#ExamsWeek

Well, minggu ini di sekolah merupakan minggu-minggu berat ya mungkin. You know why, soalnya kita lagi menjalani UAS (Ujian Akhir Semester) di sekolah. UAS-nya ini diselenggarakan selama 6 hari, itu berarti sampai dengan Hari Sabtu. Yikes, 2 days left! Selama berlangsungnya minggu2 ini tuh ya gue focus ke pelajaran, yang mana akhirnya waktu buat tidur pun jadi berkurang huhuhu. But, sekalinya gue tidur pun...when I wake up nd realize I have hours left to sleep, but I should go back to study #ExamsWeek! Yap gapapa, gue cuma berharap soal-soal yang dikerjakan jadi lebih mudah. But selama 4 hari ini...(Okay, no buts)

Yang terpenting, kita udah usaha untuk 4 hari ini. Urusan nilai atau remed-gak-remednya ya itu belakangan aja deh. Semoga nilai2 yang kita dapat nantinya, memuaskan ya. Soalnya mungkin nilai UAS ini juga bakalan jadi faktor buat nilai rapor semester 1. Hmm 2 days left guys, we gotta keep fighting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar