Page

Rabu, 07 November 2012

Basketball Competition

Hi! Dipostingan kali ini gue bakal cerita seputar kompetisi basket putri. Jadi, sekolah gue (SMAN 8 Tangerang) mendapat undangan dari SMAN 2 yang mengadakan pensi bertema-kan D'Sparted untuk ikut kompetisi basket disana nd alhamdulillah sekolah gue mengizinkan nd menyetujui dengan adanya kompetisi tersebut, ditambah lagi team basket putri mendapat kesempatan bagus untuk ikut kompetisi pertama kalinya (bagi gue). Mendengar hal itu pun, gue merasa senang nd bangga ya untuk bisa ikut, jadi gue nd teman2team basket putri yang terpilih jadi team inti pun memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk latihan. Oh iya, team basket putra juga ikut dalam kompetisi ini juga loh hehe.

Hmm sekedar info yang gue dapet karena waktu itu hape gue lagi rusak,  kita mendapat urutan ke-1 (dari hasil technical meeting) nd di urutan ke-2 ada dari SMAK Kanaan. Nah menurut bagan yang bisa dilihat waktu itu pun, kita pada hari H-nya harus melawan SMAK Kanaan. Sebelum menjelang hari H-nya, team basket putri memanfaatkan waktu untuk latihan seperti yang sudah gue bilang tadi, dimana kita memperdalam bermain pola-nya, tekhnik permainannya nd semacamnya, mempersiapkan fisik nd mental pun juga harus.

Nah, sekolah gue mendapat jadwal di Hari Sabtu tepatnya tanggal 13 October 2012, dimana kita harus mengikuti opening ceremonial-nya dulu disana nd kira2 mulai bermainnya sekitar pukul setengah 3 siang. Para coach yang melatih kita pun sebelum hari H tiba berpesan kepada kita untuk istirahat yang cukup nd gaboleh terlalu lelah, soalnya itu berpengaruh waktu kita tanding.

Di pagi di hari H-nya pun gue masih tetap ikut ekskul padus walaupun cuma sebentar, lalu mempersiapkan diri untuk tanding di SMAN 2. Sebelum berangkat ke tempat tujuan pun, kita sempet minta do'a restu sama beberapa guru di sekolah nd sama temen2 yang lainnya, gak lupa gue minta mereka supaya luangin waktunya untuk nonton nd jadi supporter buat kita disana haha.

Nah kita pun berangkat diantar mobil sekolah nd sesampainya disana kita langsung mengikuti opening ceremonial-nya nd didukung dengan cuaca yang amat-sangat-panas ya:| Hmm ini ada foto kita waktu lagi mau acara opening ceremonial-nya..


Ini fotonya ga semuanya ikut foto ya hehe

Nah setelah opening ceremonial-nya selesai, kita diberi ruangan untuk ganti baju nd sekitar jam setengah 3-an kita mulai beraksi! Ini ada dokumentasi foto2 kita waktu bermain..



SMAN 8 Tangerang yang memakai costume berwarna terang (putih)
Nah, yang nomor punggung 8 itu gue loh hehe 


Kalo ini sebelum quarter selanjutnya dimainkan, kita istirahat sebentar..

 Nah, kalo yang ini waktu SMAN 8 Tangerang mendapat 2x free throw..

Di pertandingan tersebut, pola defense yang kita gunakan pun adalah pola 1-2-2. Nd then, sekarang gue mau kasih tau anggota team basket putri yang ikut di kompetisi D'Sparted kemarin..

Ka Fajar-Coach Sugeng
Nah, kalo yang ini adalah coach yang membimbing kita.. 

Lita (4)-Lizzy (5)
(Ini diurutin berdasarkan nomor punggung basket ya hehe) 

 Ka Shendy (7)-Syisyi (8)
Nah, yang nomor 8 itu gue haha

 Ka Caca (9)-Nabila (10)

 Felis (11)-Aliya (12)

 Denise (13)-Glori (14)
Nah, yang nomor 14 ini adalah captain kita! *give applause*

Hmm okay, cukup untuk malam ini rasanya. Big thanks buat yang udah dateng untuk support kita disana, mungkin emang belum waktunya. Walaupun sempet kecewa gara2 *piiip* haha tapi yaudahlah ya, masih ada kesempatan untuk tournament selanjutnya, jadi harus semangat! GO! FIGHT! WIN! DELTA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar