Page

Rabu, 14 November 2012

Theatrical

Hi guys! Gue udah janji untuk nge-share lampiran foto-foto drama social1st. Drama ini dilakukan kurang lebih jalan selama 2 minggu. Drama ini pun dibawah asuhan Pak Bandi, guru di SMAN 8 Tangerang yang mengajar dibidang study Bahasa Indonesia khususnya di kelas XI. Okay then, langsung aja..

Ini kelompok drama pertama.
Tema drama-nya adalah "Pola Asuh Orangtua"
Anggotanya ada Kah Lingga, Moh.Ilham, Ledwin Julius, Muh.Dhana, Nadya, Aliya Syafira nd Stella Nikiko. 

Ini kelompok ketiga, alias kelompok gue.
Tema drama-nya adalah "Karma"
Anggotanya ada Arief Rizky, Okto Aliffudin, Syifa FSL (gue sendiri), Nindy Indria, Shindy Sesmana, Rosidah nd Ch.Theodore. 

Ini kelompok keempat.
Tema drama-nya adalah "Remaja Sesal"
Anggotanya ada Afwan Ardilla, Dinan Rayan, Nur Isnaini, Dian, Vidya Dina, Iriani Novio nd Rifqy Luqman. 

Dan ini adalah kelompok terakhir.
Tema drama-nya adalah "Ratapan Ibu Tiri"
Anggotanya ada Uke Nurjanah, Viddy Eka, Dwianda, Ariyanti Eka, Suha Haniyah, Sindhy Ritanti, Fifi Luhtfiah nd Adya Anindita.

Hmm I've lost the 2nd group, itu gara2 gue keburu-buru ganti baju untuk tampil drama. Maaf ya, but setau gue acting theatrical mereka bagus loh! Tema kelompok-nya aja tuh "Politik Komedi" haha. Okay then, see ya on the next post..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar