Minggu, 30 September 2012

Juara Bertahan\m/

Sekarang, saatnya gue bercerita lagi tentang Delta Voice. Udah lama gak nge-post tentang ekskul paduan suara di SMAN 8 Tangerang yang satu ini. Yuk capcus mulai cerita! So, vocal group dari Delta Voice alias biasa dibilang VGDV ini mengikuti lomba vocal group yang diadakan oleh SMAN 5. Setelah gue mewakili mengikuti technical meeting segala macem, ternyata lombanya diadakan di Tangcity-mall. Kita pun bergegas menyiapkan diri, suara nd semuanya agar kita tampil maksimal. Walaupun gue ditugasin sebagai manager mereka (lagi), intinya gue tetep bantuin mereka nd jadi seksi ribet buat mereka haha.

Mereka pun latihan hampir setiap hari sepulang sekolah, kadang gue sempet rada-rada kesel kenapa kembaran gue kalo malem belum pulang haha oiya sedikit kasih tau kalo kembaran gue (Shasha) turut ikut di vocal group-nya. Setelah melewati banyak hari, Hari Sabtu pun tiba dimana hari itu adalah tanggal 15 September nd merupakan hari H-nya bagi anak-anak vocal group. Woah, setelah pagi-paginya selesai ekskul padus, gue nd anak-anak Delta Voice turut hadir dalam lomba mereka di Tangcity-mall, jangan salah loh anak delta banyak yang hadir, termasuk kelas gue juga (Social1st), kakak-kakak kelas nd teman-teman yang lain.

Sesampainya disana, kita diberi tau kalo SMAN 8 Tangerang ber-nomor urut 5, tadinya sih ke-6 tapi karena ada something jadinya begitu. Lomba pun dimulai sekitar jam setengah 1, dengan memanfaatkan waktu, kita nyari tempat untuk latihan sebentar. Akhirnya dapet salah satu tempat kosong dekat lift. Ada sesi fotonya sedikit loh, ini dia fotonya..

 Ka Thomas-Donny-Asti-Ka Lisa-Shindy-Ka Shendy-Shasha-Selvira-Theo-Ka Sena

Foto ini ga ada Theo-nya, tapi ada gue-nya loh:3
Kedua dari sebelah kanan..

Gak lama kemudian, nomor urut 5 pun dipanggil. Supporter dari anak-anak Delta turut bersorak-sorai ria disana! Oiya, kita memilih nd menyanyikan satu buah lagu yang berjudul "Surat Cinta" yang dipopulerkan oleh Vinna Panduwinata yang sudah diaransemen oleh salah satu guru seni music di Delta:) Ini ada foto mereka waktu tampil..

 On the stage..

Setelah semua selesai tampil, dengan menunggu berbekal hiburan yang diadakan akhirnya ada pemberitahuan kalo pengumuman juara akan dilakukan pada tanggal 20 Oktober di SMAN 5. Sempet kecewa sih dari Tangcity-mall 'belum' bawa2piala ke sekolah wkwk, tapi kami tetep berdoa supaya kita diberikan kemenangan (lagi). Semua itu terjawab pada Hari Jumat siang, waktu gue lagi disekolah nd tiba2dapet sms dari pihak SMAN 5 tentang kemenangan kita. Wohooo! Tau gak? Gue langsung loncat2an gajelas di dalem kelas, bangga banget pokoknya. Kita dapet juara dua (lagi) loh, juara bertahan dari tahun kemarin. 

Wah, selamat ya VGDV SMAN 8 Tangerang. Walaupun pengantar hadiah-nya diberikan tanggal 20 Oktober, kami tetap senang nd bangga dengan adanya pemberitahuan dadakan tersebut. Big thanks buat supporter alias teman-teman yang udah dateng nd dukung juga untuk meluangkan waktunya buat liat penampilan kita waktu sedang berlomba. Love you so much, guys!:) And then buat kalian para anggota VG, I wanna say "You've done your best, You are rock guysss! Wohoooooo\m/ CONGRATULATION Delta Voice, we've got the 2nd place (again), not too bad. Remains to be the best, loves you guys more<3"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar