Page

Rabu, 19 September 2012

Car Free Day

Jadi waktu Hari Kamis minggu lalu tepatnya tanggal 12 September 2012, SMAN 8 Tangerang seperti biasanya mengadakan hari Car Free Day dimana setiap bulannya memang selalu diadakan. Tapi berhubung ini masih awal-awal tahun ajaran baru, nah car free day kemarin itu adalah hari pertama yang dirasakan bagi murid SMAN 8 Tangerang yang masih baru-baru haha. Biasanya sih ya waktu diangkatan gue, car free day itu diadakan setiap tanggal 7 atau engga 8 atau engga ya 9 hap hap ng...gue lupa...

Nah di hari pertama di tahun ajaran baru ini, ada yang special loh. Mau tau gak? Ng...jadi kita disuruh mengenakan seragam dengan atasan batik nd bawahan hitam, wah sesuatu sekali ya. Hmm nd itu mungkin hari pertama bagi gue naik sepeda rombongan sama teman-teman ke sekolah di pagi hari B) Enggak lupa nih, gue punya dokumentasi foto-foto di hari car free day itu dong, mau liat? Oke sekarang dishare. Check this out...

 Ini foto sepeda-sepeda siswa/i SMAN 8 Tangerang:)
Sebenernya sih masih ada banyak sepeda di gedung depan kelas X nd kelas XII, tapi berhubung kejauhan jadi gak difoto deh:p

 Shindy-Theo-Febri

 Uke-Dhea-Hani-Febri

 Terus ini ada foto siswa laki-laki SMAN 8 Tangerang, diambil secara ga sengaja nih. Tapi kece kan pake batik??B)

Nah itu dia foto-foto-nya. Oiya, gue cuma ngambil foto-foto-nya dari depan gedung kelas XI aja nih, maaf ya abis malu kalo mesti jalan ke depan sana nd tiba-tiba langsung foto gitu aja wkwk. Nih Jujur yah, waktu di hari yang sama kelas gue ada praktek olahraga di lapangan, itu tuh berasa asri banget deh sekolah-nya, dimana kita gak ngeliat motor anak-anak yang biasanya banyak banget di parkiran hoho. Wah...jadi gimana menurut kalian-kalian tentang car free day di SMAN 8 Tangerang ini? Bagus kan ya sekali-sebulan di hidup kita ada motto BIKE TO SCHOOL ! Kece sekali bukan?B-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar