Page

Rabu, 28 Maret 2012

No Title

Antara aku dengan dirinya,
aku pikir semua telah berbeda
Sebuah tanda sejati,
kini terlupakan begitu saja
Janji yang pernah kau ucapkan,
kau biarkan untuk diberikan pada orang lain
Seolah menganggap diriku,
seperti mendengar lagu yang bodoh di sebuah radio
Kata-kata yang terucap olehnya,
tidak memiliki makna apa-apa
Seakan tidak memiliki alasan untuk dijelaskan padaku
Seakan tidak memiliki alasan untuk berbuat begitu sakit di hadapanku

Dia mengabaikanku,
menempatkan aku sebagai dinding abu-abu
Dia bersikap begitu dingin,
seolah-olah hanya memberi ujung hujan untuk hari yang sempurna,
itu sebabnya aku membenci siapa dirimu sebenarnya..
Di setiap halaman dalam sebuah catatan kecil,
aku menuliskan kata-kata dalam abu-abu
Dan semua itu hanya tentang anda..
Tidakkah engkau mengerti hati kecilku ini?

Sebuah puisi,

Karya: Syifa Fadhiyah S.L.

1 komentar: