Page

Sabtu, 24 Maret 2012

21/03/12 Happy 16th Birthday, Twins <=-P

21 Maret 2012 kemarin, tepatnya hari rabu. Hari itu adalah hari ulang tahun gue nd kembaran gue (Shasha) yang ke-16 thn. Dini hari-nya pun, gue terbangun karena bunyi hape yang beberapa kali membangunkan gue dari tidur. Oke, itu adalah beberapa ucapan selamat dari teman-teman gue tercinta. Ketika itupun, gue teringat akan setahun yang lalu dimana waktu jam-jam dini hari itu keluarga gue mengajak gue untuk makan-makan diluar rumah. How a nice memories I ever had, it's unforgettable moments.

Oke, lanjut ke topik. Tapi, di saat kemarin cukup senang nd cukup sedih yang gue rasain. Karena, disaat itu mama-papa-juga kakak gue ngga ada di samping gue:') Mama gue di rawat, papa gue nemenin mama gue di RS, nd...kakak gue kuliah nun jauh disana. Hanya sebatas SMS buat ucapan ultah gue dari mama-papa-juga kakak. Gue udah lumayan senang. Tapi, pagi-pagi nya pun papa pulang nd ucapin ultah buat kita berdua, nd gue minta sama papa supaya sorenya pun gue bisa jenguk mama di RS nanti, karena dari awal mama di rawat, gue belum sempet buat jenguk mama.

Sore pun berlanjut, ada beberapa kejadian aneh dari temen-temen gue alias sebagian dari #SLICE, 2 orang dari #STEREO, 2 orang dari #TeenExFour, kak caca & Abay. Mereka ngikutin gue sampe rumah, menetap di rumah gue tanpa alesan nd tapi gue tau disitu pasti gue mau di kerjain. Oke, menurut gue itu parah banget ya ngerjainnya. Susah untuk dijelaskan, tapi salah empat dari mereka bekerja sama dengan papa gue>:O

And then, sore menjelang malamnya pun papa jemput gue nd Shasha untuk pergi jenguk mama. Gue seneng banget pokoknya, akhirnya ketemu sama mama. Mama ngucapin ultah ke gue. Aaah, yang gue harap di ultah kali ini adalah semoga mama cepet sembuh. Aamiin, aamiin, aamiin..

Seengganya, ini ada beberapa foto waktu gue sama Shasha diceplokin...

 Ini gue -_-

 Ini Shasha
(Kayanya masih parahan gue -_-)

Happy 16th, Twins:)

By the way, thanks for the surprise, guys:) (Asti, Abay, Kak Caca, Lizzy, Yulita, Yoko, Donny, Babay, Nawfal, Joe, Herdy, Reza, Diva, Teteh & Aqil) Thx for fulfill my birthday with cakes, some eggs, coffee nd flour. You rock, guys haha.
Then I want to thank again for all of my friends yang udah ngucapin, especially for all the wishes on facebook. I can't reply one by one actually. I love you, guys. GBU:') May that day always be a special one to remember..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar