Page

Minggu, 11 Desember 2011

We Are Slice!!

We Are Slice!! Yup, disini gue akan nge-bahas tentang kelas pertama gue di SMAN 8 Tangerang yaitu x.5 alias Slice. Pertama masuk kelas ini memang gue ngga kenal banget sama anak-anaknya. Tapi, setelah lebih dari 4 bulan kita sama-sama, gue sudah bisa mengenali karakter mereka satu sama lain.

Kenapa di sebut SLICE ?? Apa itu artinya ?? Yaap, artinya adalah "Sepuluh LIma keCE" haha. Karena x.5 tahun lalu namanya adalah PUMA (sePUluh liMA), kita pun ber-inisiatif untuk mengubah nama khas tersebut. Yaa, bertemulah akhirnya dengan nama Slice ini hoho. Di Slice itu tuh kepribadiannya beda-beda, kubu-nya pun juga beda-beda. Tapi menurut gue walaupun beda-beda, tapi sebenarnya kita itu tuh "One in The Same" !!

Ciri khas dari kelas ini, kalo ada yang ulang tahun pasti langsung kita kerjain nd kita beliin kue. Gimana ngga sohib tuh, kebersamaan-nya aja megang banget. Terus juga waktu jaman-jamannya ada Liga Futsal Delta, kita yang anak cewe pada nyemangatin anak cowo yang sedang bertanding mencapai titik darah penghabisan di kala itu. Kita yang anak cewe sampai teriak-teriak terus juga pukul-pukul "sesuatu" apalah itu gue lupa sama namanya. Sampe-sampe di lihat sama anak-anak nd kaka-kaka kelas yang lain. Semenjak saat itu, kelas kita di cap "ALAY" tau ngga sih.

Tapi mau di bilang apa aja, Slice ya tetap Slice hoho. Mau jalan kemana, mau adain sesuatu atau apalah, pasti Slice selalu bersama deh walaupun sebagian ada yang ngga ikut hehe. Ini ada foto anak-anak yang kelihatan banget kebersamaannya.

Ini sewaktu lagi ngga ada guru, kita foto-foto di luar kelas waktu hujan.

 Ini waktu gerak jalan, yang di suruh ikut cuma Slice doang loh ^^

Ini pasca sesudah ngerjain ulang tahun Mr.Fuad

Ini dia supporter cewe yang nge-dukung team futsal Slice :D

Kelas gue ini adalah kelas yang ngga patut di jadiin contoh haha Sebab the first of the first kita pernah nyalain music kencang banget sampai-sampai satu kelas di jemur di lapangan, itu adalah yang paling HOT. Terus, waktu-nya buat belajar kita malah ngga panggil guru yang bersangkutan. Terus kalo ngga ada guru, kita malah bernyanyi-nyanyi ria di depan kelas maupun di dalam kelas, kalo engga kita main game atau apalah semacamnya.

Terakhir, contohnya gue nd ini ngga boleh di tiru ya kawan! Gue pernah ketauan ngerjain tugas lain di waktu jam pelajaran bahasa indonesia nd ini sampai buat guru tersebut gamau ngajar di kelas. Tapi jangan salah, walau begitu di kelas gue tuh anak-anaknya pintar-pintar loh. Yah gimana pun juga gue sayang sama anak satu kelas ini, walaupun kita sering di marahin guru atau gimana yang penting Slice tetap di hati haha. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar