Senin, 12 Desember 2011

Such a Wonderful Things

Semangat menulis lagi di malam ini. Gue akan nyeritain tentang hal-hal yang menurut gue aneh tapi itu juga membuat gue "Wow". Ini berhubungan dengan teman-teman gue juga berhubungan dengan kehidupan pribadi gue. Ok, dimulai dari SMP. Gue ngga begitu tau gue itu "karakter" aslinya kaya gimana. Jujur, gue lebih mau ada orang komentar tentang gue daripada gue langsung utarain gue itu orangnya kaya gimana hoho. Di SMP semenjak kelas 8, gue punya banyak teman-teman di kelas. Dimana waktu itu mereka ber-kubu-kubu di satu kelas itu haha.

Ok, gue itu emang deket banget sama siapa aja. "Katanya", gue kalo udah kenal sama orang pasti langsung bisa deket nd akrab banget, ya jujur gue juga nge-rasain hal yang sama. Yap, gue ada cerita tentang teman-teman gue yang bikin lagu tentang gue. Di antaranya itu namanya Cynthia atau panggilan akrab-nya Taya, dia bikin lagu tentang gue berjudul "My Dear Sistah". Dia jago banget main gitar nd cipta-in lagu, waktu gue denger lagu tersebut hati gue seakan sedih banget, ternyata ada sahabat yang "Se-Peduli" dia. Terus, ada satu kubu namanya kubu "Opak", satu kubu ini emang kompak banget-banget dalam hal apapun. 

Mereka itu kubu yang seru juga rusuh hoho nd kubu ini juga pernah bikin lagu tentang gue, oopss bukan bikin maksudnya, tapi mereka cuma rubah lirik-nya dengan "sesuatu" yang berhubungan dengan diri gue terutama "panggilan" gue. Hmm, gue pun merasa "Wow" untuk yang ke-2 kalinya. Sedikit tambahan, panggilan gue waktu di SMP itu tuh LEBIH dari BANYAK. Entah mengapa dengan diri gue, gue ngga tau apa-apa. Tapi yang jelas, gue senang dengan diri gue.

Then, ini cerita tentang ade kelas gue yang udah gue anggep kaya ade sendiri. Salah satunya adalah Dipucha alias Pucha atau Dian, ciri khas kita kalo ketemu itu pasti "pelukan" hoho. Yup, hal tersebut pertama membuat anak-anak yang lain pada aneh ngeliat kita berdua, tapi lama-kelamaan, hal itu di mata mereka udah engga asing lagi haha. Terus ada lagi yang namanya Tiara, dia itu kayanya begitu pengertiannya sama gue, ngga tau kenapa waktu itu dia pernah kasih kalung ke gue nd sepucuk surat kecil. Tau isinya apa?? Dia bilang kalo gue gaboleh berubah nd tetap seperti ini. Yap, yaitu gue yang sekarang. Gue merasa terima kasih sekali karena ada satu-satunya ade kelas cewe yang kasih gue kalung loh hoho.

And, ini terakhir ada lagi sekumpulan ade kelas yang termasuk kubu-kubu-an gue, kita menyebut kubu kita dengan sebutan "The Bugil's Family"!! Mereka yang jelas udah gue anggep sebagai keluarga gue. Ciri khas kita yaitu kalo pulang sekolah pasti selaluuuuuu ngumpul deh, ngga pernah engga, kecuali kalo ada yang gabisa pasti dia langsung pulang duluan.  Itulah kebiasaan kita, waktunya pulang ke rumah malah ngobrol dulu haha. Semenjak  gue SMP kelas 9, gue banyak meluangkan waktu bersama teman-teman nd ade kelas gue. Maklumlah, udah mau lulus-lulus-an hoho.

Yaa begitulah cerita di masa SMP tentang teman-teman nd kepribadian gue yang such a weirdo tapi "wow" banget. Gue merasa senang dengan diri gue pokoknya. And now, gue  udah menduduki jenjang SMA, mudah-mudahan ikatan persahabatan gue dengan teman-teman SMP masih bisa seperti yang dulu. Alhamdulillah banget bagi gue kalo gue juga bisa menemukan teman yang "sesuatu" banget bagi gue haha itupun juga lagi gue rasain sekarang di masa SMA kelas X ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar