Page

Jumat, 26 Oktober 2012

Mid-Term

Hi guys, tanggal 15-19 October 2012 kemarin sekolah gue (SMAN 8 Tangerang) mengadakan Ujian Tengah Semester, yang mana memang bisa dibilang sekolah kita ujiannya paling lambat dari sekolah2lain. Ini merupakan ujian sekolah pertama selama gue duduk di kelas XI nd diujian kali ini social1st dianugerahkan duduk bersama kakak kelas tercinta XII Ipa 2. Hmm dari kelas X gue duduk sama kelas mereka mulu haha..

Sebelum mid test berlangsung pun, alhamdulillah banget sebagian guru mata pelajaran udah memberikan kita kisi2ujian untuk belajar, jadi sih gue berharap bisa mendapatkan nilai yang memuaskan disemua mata pelajaran (Aamiin). But, diminggu kemarin tepatnya 1 minggu setelah ujian berlangsung, udah  ada sebagian ujian yang dibagiin hmm masih merasa belum puas sih ya sama terutama dua nilai yang sudah dibagikan, ditambah lagi katanya kkm naik jadi 80:'-)

Tapi gapapa, masih ada harapan untuk memperbaiki nilai2mid yang rapuh nd masih banyak kok nilai2yang belum dibagiin, semoga nilainya memuaskan ya, apalagi katanya bakalan ada rapor bayangan untuk nilai mid ini. Wah, semoga dengan nilai2 yang udah diberikan ini gue bisa membanggakan kedua orang tua gue, aamiin.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar