Page

Minggu, 08 Januari 2012

Kepergian Teman Satu Kelas

Hmm...baru aja seminggu ini kelas gue ditinggal sama kepergian temen sekelas kita, yaitu Ghina. Cukup menyedihkan bagi kita kehilangan sahabat seperti dia. Kenapa ya dia pindah? Baru aja menjejaki semester 2, belum juga naik-naikan kelas tapi dia udah pindah duluan. Ngga bisa di pungkiri, yang gue denger dia pindah ke Semarang karena pekerjaan ayahnya yang mengharuskan dia nd keluarganya untuk pindah.

Ghina Giffani adalah nama panjang dia di kelas yang kerab dipanggil dengan panggilan "Indut Toyo" oleh teman-temannya. Dia menjabat sebagai bendahara sama Eka, tapi sekarang? Bendahara tinggal satu orang. Kita ngga bisa denger lagi bahasa dia yang sering nagih uang kas ke anak-anak kaya "Seribu, dua ribu, kami siap melayani!"  Haha kebanyakan anak-anak termasuk gue sering ketawa kalo dia sama Eka ngomong seperti itu. Tapi, Eka sekarang jadi bendahara sendirian di kelas. Anak-anak termasuk gue pun gamau ada yang nge-gantiin posisi Ghina jadi bendahara di kelas untuk sementara.

Sosok seorang Ghina di kelas itu...satu kelas pasti tau kok, dia itu lucu, polos banget, nge-gemesin pokoknya. Kadang bikin kita ketawa kalo denger suara "imut" ciri khas-nya dia. Di kelas, kalo lagi ngga ada guru pasti Ghina sama temen-temennya pada nyanyi-nyanyi  sambil nyetel music deh, dimana suara yang dominan itu pasti Ghina seorang :p Kalo engga nyanyi, paling nari-nari ala CherryBelle haha.

Sekarang kalo gue liat dikelas, itu kayanya sepi banget tanpa kamu Ghin hoho. Engga ada sayap-sayap kedengeran suara kamu di tengah-tengah anak slice yang lagi pada ribut dikelas. Hmm...kalo kamu mau tau, seminggu ini dua sahabatmu si Dhea nd Kamara masih nganggep kamu ada lhoo. Ya contohnya kaya Dhea nanya gue gini "Syi, Ghina kemana sih dari kantin ga balik-balik, lama banget.." Terus gue jawab "Ghina kan udah pindah dhe..." Eh Dhea ketawa sambil ngomong "Hahaha Syisyi gabisa diajak becanda..." And that time, gue gatau kalo diajak becanda hehe. Semenjak saat itu menurut gue, itu berarti sosok seorang Ghina Giffani itu gabakal tergantiin dan selalu ada di slice.

Huh, sempet kecewa ngga bisa liat kamu untuk yang terakhir kalinya:') Maafin gue ya Ghin. Oh iya,  pesan kita yaa enjoy and have fun disanaa, semoga betah sama sekolah barunya, jaga dirinya ya Ghin disana. Keberadaan kamu nun jauh disana ngga bakal nge-gantiin kamu kok di slice.  Jangan lupain kenangan-kenangan mu sama slice yoo. Slice always loves u, Ghin:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar