Page

Sabtu, 04 Mei 2013

Our Sweet 17th!

I truly had an unforgettable 17th birthday.

Yap,dihari Kamis tanggal 21 Maret kemarin gue bersama kembaran gue ganjil berumur 17 tahun! Dihari itu merupakan hari yang sangat-amat-gak-terduga bagi seorang Syisyi, sebelum mengawali hari itu aja gue dihadapin sama sedikit problem dengan teman satu kelas yang membuat gue...hmm a lil' bit sad deh hehe. TAPI, ternyata oh ternyata itu cuma sebuah script belaka yang mereka bikin buat ngerjain gue. Yap, gue kena supertrap mereka! 

Sebelum tau tentang acara dikerjainnya Syisyi tsb, memang kita sempet debat gitu di kelas, dipelajaran kosong. Kita ngebahas problem kita itu yang mana dari awal gue udah nangis duluan gitu  deh hehe, disitu ada beberapa teman yang pro ke gue nd yang engga. Nah, mereka pun acting sebagaimana layaknya tuh disitu tanpa sepengetahuan gue sedikitpun. 

Moment2 yang masih gue inget ketika itu adalah gue yang sampe gebrak2 meja gara2 mereka gak ngerti sama penjelasan gue, terus ada acara pake ngomong2 begini lagi "Yaudah, Social1st mau bubar aja?", terus ada yang sampe ngata2in satu sama lain gitu, ada juga yang sampe keluar kelas terus banting pintu haha. Ketika lagi panas2nya kondisi kelas tsb, tiba2 ada satu orang membuka pintu kelas dan......nyanyian 'Happy Birthday, Syisyi' pun mengiringi kita di kelas. Alhasil, gue pun tau itu adalah kerjaan mereka semua. Kaget nd betapa surprise-nya diri gue yang gatau kalo daritadi gue lagi dikerjain:') HAHA acting kalian bagus banget ya pokoknya..

Dipaginya pun sebelum berangkat sekolah, mama & papa sempet2nya untuk kasih surprise buat Syisyi & Shasha:) Dilanjut abis pulang sekolah, hmm memang sih bisa dibilang mission failed haha but terima kasih banyak buat sahabat2nya Syisyi yang udah sempetin waktunya buat kasih surprise lagi walaupun itu gagal hahaha! Terimakasih juga buat kelinci-nya, sempet terharu kalo kalian hadiahin itu, Syisyi tau itu idenya dari satu orang:p

Hmm belum sempet dikasih nama, tapi kelinci-nya udah gak ada seminggu kemudian:') huhu sedih banget, belum sempet juga Syisyi foto2in itu kelinci-nya. Yang jelas nd yang terjelas, gue ucapin terimakasih banget buat kalian semua, karena kelinci yang kalian kasih sempet hilangin rasa sedihnya Syisyi yang abis kehilangan kelinci kesayangannya juga alias Grebbit huhu. And then kesenangan pun gak berakhir ditanggal itu aja, tapi masih berlanjut dihari Sabtu-nya dimana gue dapetin surprise gagal (lagi) dari Denysa nd Shindy atas nama anak2 padus:')

 Ini birthday cake dari mama & papa 

Ini Syisyi bersama Denysa (kanan) & Shindy (kiri)


Woah, as I said before that I truly had an unforgettable 17th. Buat teman2 Social1st, dua video udah berhasil Syisyi dapetin loh dari salah satu dari kalian yang waktu kita ribut2 debat di kelas ada satu orang yang secara diam2 mengabadikan moment tersebut, judul video-nya adalah "Syisyi is turning 17!". Aah, itu udah merupakan kado buat Syisyi yang sangat2 gak bisa terlupakan pokoknya.

Terimakasih buat surprise supertrap-nya Social1st, terimakasih buat Denysa, Shindy nd anak2 padus lainnya juga buat balon special-nya haha, terimakasih juga buat sahabat2nya Syisyi yang udah kasih surprise 2x nd terimakasih juga buat kalian2 yang udah sempetin waktunya buat datang ke acara kecilnya Syisyi & Shasha. Love u guys a lot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar