Kamis, 19 Juli 2012

A Little Disappointed

Tanggal 5 July 2012 kemarin adalah hari dimana anak2 kelas X mendaftar ulang di sekolah, tepatnya di SMAN 8 Tangerang. Daftar ulang di hari itu pun bermaksud untuk mengetahui jurusan apa yang akan didapat oleh mereka, tentunya di kala pagi-nya pun gue ngga sabar untuk lihat apa hasilnya. Sebenernya gue berharap akan dapet kelas IPA yang mana akan sekelas lagi sama temen sebangku gue waktu di kelas X alias Syenne, nggak perlu dipungkiri lagi kalo dia memang mendapat jurusan IPA.

Well, inget banget waktu detik-detik hampir jam 9, entah kenapa gue belum berangkat ke sekolah, malah tiba2 gue duduk cengo di ruang tamu sendiri sampe mama gue negor kenapa  gue belum juga berangkat. Yah perlu diakui kalo disitu gue punya feeling yang bener-bener kuat kalo gue bakalan dapet jurusan IPS:')

Di pagi itu juga, banyak bbm masuk dari temen-temen nd dari kakak kelas yang menanyakan gue masuk kelas IPA berapa. Oke alangkah terkejutnya gue dapet bbm semacam itu, toh gue belum daftar ulang tapi kenapa pada bilangnya 'kelas IPA berapa'. Gosh, kenapa pada yakin banget kalo gue bakal dapet jurusan IPA sementara diri gue sendiri bilang enggak

Gue langsung menuju sekolah tanpa ditemani mama tapi ditemani dengan rasa takut plus hati dag dig dug serrrr.........ini beneran loh.  Sesampainya di sekolah, gue bertemu dengan temen2gue nd gue minta salah satu temen untuk anter gue masuk buat daftar ulang. Okay, abis itu gue masuk, ngumpulin rapor, ditanya nama nd kelas berapa, terus terakhir ngeliat isi kertas warna KUNING itu, yang mana isinya adalah jawaban jurusan gue. Yap, ternyata emang bener gue dapet jurusan itu.

Hmmm abis ngeliat kertas itu gue langsung keluar, namanya gue kecewa yaah walaupun sedikit agak susah buat nahan nangis haha. Waktu itu sih gue sempet mikir sejenak kalo ternyata usaha gue sia-sia selama di kelas X, yang awalnya gue minjem tuh buku2 catatan IPA-nya kakak kelas selama hampir-kurang-lebih 5 bulan, yang waktu ekskul padus bukannya gue latihan tapi malah minta ajarin kimia & fisika sama kakak kelas, aaaaaaah sudahlah gausah dibahas. Syukurin aja sama yang udah gue dapet, toh masih bisa sukses kok nantinya. Semangat!

Oh iya, gue banyak2 terimakasih ya buat mama-nya temen gue yang tadinya udah mau bantuin gue, terus juga buat anak2 Slice nd anak2 kelas lainnya yang udah bantu nyari temen pindahan, yang terus nyemangatin gue waktu itu nd bantu meredam tangisan gue secara langsung maupun lewat bbm. Ah loves them so much! And at last, buat kembaran gue yang udah mau tukeran jurusan sama gue. Bytheway hebat loh dia masuk IPA, tapi sekarang dia juga milih untuk pindah jurusan. Well, I think is enough and I have one quote for you, this is my quote "Success will find us if we work hard!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar