Sabtu, 30 Juni 2012

#SLICEberCarita Part I

Tanggal 25 s/d 26 June 2012 yang lalu, gue bersama kawan-kawan Slice dari SMAN 8 Tangerang mengadakan acara perpisahan kelas di kawasan Pantai Carita. Bisa dibilang ini lagi menjadi suatu tradisi di angkatan ke-9 SMAN 8 Tangerang untuk mengadakan perpisahan di kelas permulaan ini alias kelas X. Awalnya ini membutuhkan proses diskusi yang cukup panjang lho, tapi alhamdulillah yah setelah ber-diskusi ria akhirnya sebagian dari anak-anak Slice menetapkan untuk mengadakan acara perpisahan di kawasan Pantai Carita, tepatnya kita menginap di Villa "Mutiara Carita" selama 2 hari 1 malam.

Di hari minggu-nya, gue sibuk jarkom-in anak-anak untuk segala sesuatu yang harus dipersiapkan untuk dibawa kesana, ehem ehem nd yang paling penting gue sms bertuliskan "...Inget yaa besok kumpul jam setengah 6, jangan ngaret!" but then ternyata.........haha gue sendiri dong yang ngaretB-) Tapi sengaja sih sebenernya, maaf yaa abis gue bingung setelah malem-nya dapat info kalo salah satu kendaraan-nya bisa datang jam 7 pagi.

Bayangin loh kalo anak-anak udah ngumpul jam setengah 6 nd Elf-nya (salah satu kendaraan kita) datang jam 7, kan kasian kalo nunggu selama kurang lebih yaa satu setengah jam. Hmm nd akhirnya, di Hari Senin pagi pukul 05.05 (hafal banget) gue jarkom-in anak-anak lagi dengan sms bertuliskan "...ntar ngumpul-nya paling ngaaareeet jam 6-an yaa.." sebenernya sih maksud "jam 6-an" itu boleh jam 6 lewat haha tapi disitu yang mengerti cuma gue, maaf yaa sekali lagi gue bingung abisnya -_-

Setelah sampai di tempat anak-anak nunggu, gue pun akhirnya juga sampai disana nd menunggu cukup lama kira-kira. Sekitar jam setengah 8 pagi, kita berangkat bersama-sama dengan menggunakan 3 mobil yang berbeda, ada 1 Elf, 2 mobil Avanza yang salah satunya milik Syenne. Sesuai dengan daftar yang sudah dibuat oleh anak-anak, gue di tempatkan di mobil-nya Syenne. Di perjalanan, gue duduk di belakang bersama Shindy nd juga Umi (Vidya). Seperti biasa kalo gue bareng sama Sohibatun pasti random-nya mulai keliatan, ketawa mulu kita haha. Ini ada foto kita bertiga sewaktu di perjalanan...

Shindy-Umi-Syisyi

Nah, sekitar jam setengah 12 lewat kita pun sampai di tempat tujuan. Hmm...apakah yang gue cari setelah sampai? Tentu saja "TOILET"! By the way, sudah cukup lama gue nahan pipis selama di perjalanan haha. Seperti yang gue bilang kalo kita menginap di Villa "Mutiara Carita", sayang gue ga ada foto villa-nya, kalo ada ntar dimasukin deh yaa. Di villa ada 4 kamar kosong, yaitu ada kamar utama nd 3 kamar lainnya (1 untuk kamar anak laki nd 2 lagi untuk kamar anak perempuan) nd ini fotonya...

Ini kamar anak perempuan I
(Supah Dupah & Sohibatun)

 Ini kamar anak laki-laki

Ini kamar anak perempuan II
(Maaf agak-nggak-sedikit keliatan. Berhubung battere camera habis, ini foto pake camera HP -_-)

Mari kita lanjut, di siang hari-nya mungkin agak pada keliatan capek ya jadi ada sebagian yang istirahat di kamar, ada yang makan bekal yang dibawa untuk makan siang nd ada juga yang santai liat sekeliling pantai di depan villa. Gue pun ikut rombongan yang istirahat di kamar, tapi berhubung dibujuk terus untuk segera main di pantai, akhirnya anak-anak ganti baju nd kita ke pantai! *ciaaaat* Ini ada foto-nya waktu kita "sebelum" basah...


Syenne-Syisyi 

Abi-Syisyi

Lanjut abis itu kita main kubur-kuburan. Ini fotonya...

  Ini Shindy yang di kubur, ah belum parah ah...

Kalo ini Aqil yang di kubur, parah nggak? Lumayan haha

Abis itu lanjut kita main siram-siraman. Ini awalnya dari Shindy nih, bandel dia nyiram-nyiram kan asin tau -_- Lalu abis itu kita niat untuk naik banana boat, berhubung sebenernya telah terjadi transaksi sama si abang-abang, tapi tetep aja nggak dapat discount grrr padahal anak Slice banyak kok yang mau ikut. Hmm ini dia foto-fotonya...

Ini kelompok anak perempuan yang pertama naik.
Ada Aliya, Dhea, Shindy, Mutia nd Umi.
Katanya mereka dijatuhin 4 kali lho! 

Ini kelompok anak perempuan yang kedua naik.
Ada gue, teteh (Nadya), Syenne, Zulfa dan satu lagi ada Hani.
Kalo kelompok gue baru dijatuhin sekali udah nggak mau lagi, abis saking asin-nya itu air laut ya -_- Akhirnya kita cuma dijatuhin 2 kali (pake aja)

Then yang terakhir sebenernya ada kelompok anak laki, tapi ngga ada dokumentasi-nya hoho maaf yak. Tapi yang gue tau, ada Aqil, Babay, Donny, Nawfal, Iqbal nd Herdy.

Yang terakhir, ada foto anak-anak Slice waktu abis main banana boat haha. Ini dia...

Kece kan?B-) Basah-basahan nih...

Hmmm, oke kayanya cerita ini bakalan berlanjut di entri selanjutnya, alias di #SLICEberCarita Part II. See yaa in my next bloggy, guys!:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar