Page

Kamis, 18 April 2013

Amitwosiempre

Hal yang mau gue tebak pertama adalah...pasti kalian akan bertanya2 "Amitwosiempre" itu apa ya? Bahasa apa tuh? Artinya apa? Ng...maaf bikin kecewa sebelumnya, tapi gue lupa arti per-kata dari nama tersebut haha. Yang jelas, Amitwosiempre itu adalah alumni-alumni SD Permata Hati angkatan ke-2 yang mana hanya terdiri dari satu kelas. Nah, gue pun yang lagi duduk dibangku kelas XI ini pasti merindukan banget masa2 kecil gue bareng teman2 SD. Dari sejak kita lulus SD, pasti diantara teman2 SD gue, mereka selalu ngadain yang namanya reuni-an bareng. Entah itu dalam bentuk hanya sekedar main ngumpul2 gajelas, buka puasa bareng atau bahkan ikut ke ulang tahun mereka. Apapun bentuknya, yang jelas reunian haha.

Reuni yang sudah terjadi beberapa kali nd gue mencoba untuk datang walaupun orangnya hanya 5-10 orang, pokoknya gue amat-sangat-super-duper-senang-sekali loh! Gimana gak senang coba ya, ketemu sama teman2 yang udah lama banget gak ketemu, terus tiba2 ketemu nd ngumpul bareng sekaligus temu kangen. Duh, bahasa-nya ribet banget haha tapi ini merupakan suatu moment yang gabisa dilewatkan hihi. Okay, gue mau nge-share beberapa foto gue bersama teman2 SD kesayangan

 Ini moment tanggal 6 April kemarin sewaktu perayaan ultah teman SD kita, Ais:)

 AAA ini gue (Syisyi) bersama Aip! Actually, miss him so much udah lama gak ketemu:')

Nah, ini dia Amitwosiempre yang kemarin datang. Gak lengkap sih, kurang banyak haha
Kiri ke kanan: Idan, Ghina, Shasha, Arin, Ais, gue (Syisyi), Aip nd Diky M.

Syisyi bersama Diky M. nd Idan:)

Another photo, another moment..
Ini moment waktu akhir Desember 2011, direunian inilah teman2 Amitwosiempre banyak yang datang haha
Ini ada Shasha nd Syisyi bersama Vika:) 

Nah, ini moment tanggal 2 Maret kemarin. Amitwosiempre pergi ke lembang bareng2.
Ini foto waktu lagi di bis hehe 

 Ini foto waktu kita baru sampai di tempat wisata Air Terjun..


Ini foto waktu kita mau naik kuda bareng, terus pake property ala coboy gitu deh haha
Kiri ke kanan: Arin, Diky M., Vika, Shasha, Syifa, Idan nd Syisyi.. 

Ini foto waktu kita abis lunch bareng:)

XD
Kiri ke kanan: Diky M., Syisyi, Idan, Shasha, Arin, Vika, Syifa nd Dhea.. 

Ini foto waktu lagi main jungkat-jungkit bareng2:p

Nah, kalo moment ini waktu ada acara syukuran makan2 ultah gue nd Shasha di rumah hehe
Syisyi nd Shasha bersama Arin:) 

Waktu malam pun kita masih sempet buat foto haha

Kalo kalian udah liat foto2 yang diatas, jangan heran ya kalo orangnya itu2 aja haha. Tapi emang yang sering kumpul bareng, cuma ya beberapa dari kita2 itu sih hoho. Tapi jangan salah juga, Amitwosiempre itu orangnya ada banyak loh sekitar 30an. As I said before, kita itu satu angkatan nd cuma ada satu kelas hihi. Memang susah sih untuk ajak anak2 yang lain buat kumpul bareng layaknya reunian. Pokoknya kalo ada moment2 berkesan lainnya bareng Amitwosiempre, pasti dilain waktu bakal gue share kok. Alright, see ya guys!^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar